Kamis, 05 April 2012

instalasi listrik

Instalasi Listrik


Apakah jaringan kabel listrik, dan UPS di kantor,toko,rumah atau di pabrik anda bermasalah dan perlu perbaikan?

atau mungkin anda kesulitan mencari teknisi listrik yang handal dan terpecaya?
Atau mungkin anda ingin membuat instalasi lstirk baru di Pabrik anda?
instalasi listrik

Jika ya, Anda bisa segera menghubungi kami.

Jasa Instalasi listrik

Kami menyediakan jasa perbaikan instalasi jaringan kabel listrik /Jasa Instalasi Listrik Baru di kantor,pabrik,toko maupun rumah Anda.

Pemasangan instalasi listrik tegangan rendah harus memenuhi SNI 04-0225-2000 mengenai Persyaratan Umum Instalasi Listrik (PUIL 2000/Amd 2006) yang telah diberlakukan wajib oleh Pemerintah melalui Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Nomor 008 Tahun 2007. Peralatan listrik yang dipasang pada instalasi harus telah memiliki tanda SNI untuk peralatan listrik yang telah diberlakukan SNI wajib (daftar SNI wajib dan merek produk yang telah bersertifikat SNI dapat dilihat dalam website www.djlpe.esdm.go.id). Disamping itu, untuk menjamin instalasi listrik yang dipasang telah memenuhi kesesuaian standar yang berlaku, dilakukan pemeriksaan dan pengujian yang hasilnya diterbitkannya Sertifikat Laik Operasi.

Pemerintah telah menerima berbagai keluhan masyarakat dan berita di media massa mengenai permasalahan pemasangan instalasi listrik sederhana untuk rumah tinggal, terutama berkenaan pemasangan instalasi listrik tidak sesuai standar dan biaya pemasangannya diluar kepatutannya.

Kami hadir untuk mengatasi masalah ini.Hubungi kami saat itu juga team kami akan datang memenuhi permintaan anda,team kami telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam tata kelistrikan dan instalasi listrik di perumahan,gedung dan perkantoran, kapal laut.

Pekerjaan kami meliputi:Servis listrik dan elektronik,Instalasi listrik,Instalasi Listrik Industri ,Instalasi Listrik perumahan,Perakitan dan pemasangan panel listrik,Pasang grounding atau,Instalasi alaram di rumah,toko, kantor atau pabrik Anda Dan semua pekerjaan yang berhubungan dengan kelistrikan.

Jasa Instalasi

Berpengalaman,Handal dan Terpercaya

Hubungi kami

Call/SMS Center

081218599954,021 96078566,PIN BB:2820C59

Alamat Jl. Raya Pepabri RT 4,RW 12.Keluarahan Kunciran
Kota Tangerang

Hubungi Website Kami : InstalasiListrik.Com


jasa gambar instalasi listrik pabrik
Instalasi Listrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar